pr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 22 Januari 2014

Pengertian SEO



Bagi blogger mania kali ini saya akan membagi sedikit ilmu tentang Pengertian SEO, mungkin bagi para master SEO itu mudah di mengerti namun bagi para pemula masih kebingungan dan bertanya tanya?, serta apa untungnya dari sebuah SEO?. Berikut Pengertian SEO.

Dasar SEO ini merupakan pondasi yang bisa dibilang sangat wajib diketahui oleh pemula di dunia search engine optimization. Karena ini merupakan  salah satu langkah awal  dari  sebuah proses membuat situs internet.

Arti kata  SEO sendiri adalah:
SEO atau kepanjangan dari (Search Engine Optimization) adalah suatu cara untuk membuat situs kita berada di urutan pertama atau sepuluh besar (search engine) seperti di pencarian Google, Yahoo, Bing, Ask, dan AOL.

Sebenarya arti seo sendiri jika dijabarkan akan sangat luas artinya namun pada intinya bertujuan agar Memaksimalkan suatu halaman blog atau website agar dalam urutan pertama (search engine)

Keuntungan dari sebuah SEO:
Keuntungan dari SEO sendiri sangat banyak sekali seperti:

1#Mendatangkan banyak orang untuk mengunjungi blog atau website anda.
Setiap orang yang bergelut di dunia internet akan senang jika situs internetnya banyak pengunjung Maka dari itu seorang akan memasang SEO agar blognya kebanjiran pengunjung.

2#Meningkatkan bisnis
Jika situs yang anda buat berupa bisnis online seperti tokobagus.co.id  Yang menyediakan bermacam-macam barang akan sangat menguntungkan. kemudian  jika orang mencari di google pencarian dengan kata kunci "Mobil murah" situs tersebut diposisi nomor 1, maka sudah pasti Toko bagus akan mendapatkan penjualan dari hasil SEO tersebut.

3#Akan meningkatkan kualitas.
semakin banyak orang yang ingin di posisi satu maka akan semakin bekerja keras maka  dari itu juga berpengaruh dari hasil postingan akan semakin berkualitas.

Dari tiga keuntungan tersebut sudah pasti rasa penasaran anda dengan pengertian SEO  sudah tergambarkan, Semoga setelah membaca artikel ini anda akan semakin pintar dalam membuat situs internet.Terimakasih telah membaca Pengertian SEO.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :