pr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Selasa, 21 Januari 2014

Cheat GTA 5 Lengkap

Bagi anda pengemar game konsole pasti sudah pernah bermain game GTA. maka dari itu untuk menambah ilmu bermain game anda berikut adalah Cheat GTA 5 Lengkap Khusus ps3.

Grand Theft Auto 5 Wallpapers | HD Wallpapers

Sumber Foto:http://ts1.mm.bing.net/th?id=H.5014375510639164&pid=15.1&w=203&h=126&p=0

Informasi:
Grand Theft Auto V (Disingkat GTA V) adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. Game ini diterbitkan pada tanggal 17 september 2013 untuk console Playstation danXbox. Game ini adalah game kelima belas dari seluruh game GTA.
Grand Theft Auto V berlatar pada bagian negara fiktif yakni San Andreas (Di dunia nyata California Selatan). Sebelumnya San Andreas telah menjadi tempat berlatarnya Grand Theft Auto:San Andreas. Berbeda dengan GTA: San Andreas, kota di GTA V hanya satu, yakni Los Santos, Berbeda dengan GTA San Andreas yang ada 3 kota. Untuk pertama kalinya dalam GTA, Tokoh Protagonis bukan hanya satu, melainkan Tiga, yakni Franklin Clinton, Michael De Santa, dan Trevor Phillips. Ketiga tokoh protagonis tersebut memiliki ciri khas dan kekuatan masing-masing.
Grand Theft Auto V mencetak rekor penjualan dalam sejarah, dalam kurun waktu 24 Jam pertama setelah GTA V keluar, Game ini telah menerima uang 800 Juta USD. Menjadikan ini game dengan penjualan terbesar dalam 2013 bahkan dalam sejarah.
 cheat:
Masukkan salah satu kode berikut saat bermain game atau di layar jeda untuk mengaktifkan fungsi cheat yang sesuai . Jika Anda memasukkan kode dengan benar , konfirmasi kecil akan muncul di atas peta . Catatan : GTA 5 menipu untuk PS3 tidak dapat disimpan , dan harus dimasukkan secara manual setiap kali . Mereka juga tidak dapat digunakan selama misi . Jika Anda mengaktifkan menipu dan memulai misi , cheats akan secara otomatis dinonaktifkan . Semua perintah arah harus dimasukkan dengan menggunakan pad digital . Cheats juga menonaktifkan piala PS3 dari yang diperoleh untuk permainan saat menyimpan . Jadi , cepat save game Anda sebelum menggunakan cheat codes . Selain itu , mungkin ada kode cheat lainnya untuk GTA V masih belum diketahui yang pada akhirnya akan terungkap . Jadi tetap memeriksa kembali , karena mereka bisa diungkapkan kapan saja .
sifat tdk terkalahkan
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kanan , X , Kanan , Kiri, Kanan , R1 , Kanan, Kiri , X , Segitiga untuk menjadi tak terkalahkan selama lima menit . Anda harus memasukkan kode lagi setelah lima menit untuk tak terkalahkan reaktif . Catatan: kode ini tidak membuat kendaraan tak terkalahkan .
Kesehatan penuh dan armor
Sementara permainan , dengan cepat tekan Circle, L1 , Segitiga , R2 , X , Square, Circle, Kanan , Square, L1 ( 3 ) .
Berikan senjata dan amunisi ekstra
Sementara permainan , cepat tekan Segitiga , R2 , Kiri , L1 , X , Kanan , Segitiga , Bawah , kotak, L1 ( 3 ) untuk mendapatkan amunisi tambahan dan senapan serbu , granat , pisau , pistol , RPG , digergaji senapan , SMG , dan senapan sniper .
Tingkat ingin yang lebih rendah
Sementara permainan , tekan R1 cepat ( 2 ) , lingkaran R2 , Kanan , Kiri, Kanan , Kiri, Kanan , Kiri .
Naikkan tingkat ingin
Sementara permainan , tekan R1 cepat ( 2 ) , lingkaran, R2 , Kiri, Kanan , Kiri, Kanan , Kiri, Kanan .
Isi ulang kemampuan khusus
Sementara permainan , dengan cepat tekan X ( 2 ) , kotak, R1 , L1 , X , Kanan, Kiri , X.
super melompat
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kiri ( 2 ) , Segitiga ( 2 ) , Kanan ( 2 ) , Kiri , Kanan , kotak, R1 , R2 . Tahan kotak untuk melompat sangat tinggi .
berjalan lebih cepat
Sementara permainan , cepat tekan Segitiga , Kiri, Kanan ( 2 ) , L2 , L1 , Skotak.
berenang lebih cepat
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kiri ( 2 ) , L1 , Kanan ( 2 ) , R2 , Kiri , L2 , Kanan .
Flaming peluru
Sementara permainan , dengan cepat tekan L1 , R1 , kotak, R1 , Kiri , R2 , R1 , Kiri , kotak, Kanan , L1 ( 2 ) .
peluru Explosive
Sementara permainan , cepat tekan Kanan , Kotak, X , Kiri , R1 , R2 , Kiri, Kanan ( 2 ) , L1 ( 3 ) .
Serangan jarak dekat Explosive
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kanan, Kiri , X , Segitiga , R1 , Lingkaran ( 3 ) , L2 .
Slow- motion tujuan
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kotak, L2 , R1 , Segitiga , Kiri , kotak, L2 , Kanan , X. Kode dapat dimasukkan hingga tiga kali untuk meningkatkan efeknya . Masukkan keempat kalinya untuk menonaktifkan kode.
gravitasi bulan
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kiri ( 2 ) , L1 , R1 , L1 , Kanan, Kiri , L1 , Kiri . Masukkan kendaraan setelah mengaktifkan kode ini mengalami sedikit gravitasi . Tekan Lingkaran setelah melompat untuk mengapung .
mobil slidey
Sementara permainan , dengan cepat tekan Segitiga , R1 ( 2 ) , Kiri , R1 , L1 , R2 , L1 .
Spawn sepeda BMX
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kiri ( 2 ) , Kanan ( 2 ) , Kiri , Kanan , Kotak, lingkaran, Segitiga , R1 , R2 .
Bibit Buzzard ( serangan helikopter kecil )
Sementara permainan , cepat tekan Lingkaran ( 2 ) , L1 , Lingkaran ( 3 ) , L1 , L2 , R1 , Segitiga , Lingkaran, Segitiga . The Buzzard adalah helikopter dengan rudal dan senjata . Ini harus melahirkan di daerah cukup besar untuk muncul , atau tidak akan bertelur .
Bibit Caddy ( mobil golf )
Sementara permainan , dengan cepat tekan Circle, L1 , Kiri , R1 , L2 , X , R1 , L1 , lingkaran, X.
Bibit Comet ( dua pintu mobil sport )
Sementara permainan , tekan R1 cepat , lingkaran, R2 , Kanan , L1 , L2 , X ( 2 ) , Kotak, R1 .
Bibit Duster (pesawat lap tanaman )
Sementara permainan , cepat tekan Kanan, Kiri , R1 ( 3 ) , Kiri , Segitiga ( 2 ) , X , Lingkaran, L1 ( 2 ) .
Bibit Limo ( limousine )
Sementara permainan , dengan cepat tekan R2 , Kanan , L2 , Kiri ( 2 ) , R1 , L1 , Lingkaran, Kanan .
parasut bibit
Sementara permainan , dengan cepat tekan Kiri, Kanan , L1 , L2 , R1 , R2 ( 2 ) , Kiri ( 2 ) , Kanan , L1 .
Bibit PCJ - 600 sepeda motor
Sementara permainan , tekan R1 cepat , Kanan , Kiri, Kanan , R2 , Kiri, Kanan , kotak, Kanan , L2 , L1 ( 2 ) .
Bibit Cepat GT ( dua pintu mobil sport )
Sementara permainan , dengan cepat tekan R2 , L1 , Lingkaran, Kanan , L1 , R1 , Kanan, Kiri , Lingkaran, R2 .
Bibit Sanchez ( dual- sport sepeda motor trail )
Sementara permainan , dengan cepat tekan Lingkaran, X , L1 , Lingkaran ( 2 ) , L1 , Lingkaran, R1 , R2 , L2 , L1 ( 2 ) .
Bibit Stunt Plane ( pesawat sayap tetap stunt )
Sementara permainan , dengan cepat tekan Lingkaran, Kanan , L1 , L2 , Kiri , R1 , L1 ( 2 ) , Kiri ( 2 ) , X , Segitiga .
Bibit Trashmaster ( truk sampah )
Sementara permainan , dengan cepat tekan Lingkaran, R1 , Lingkaran, R1 , Kiri ( 2 ) , R1 , L1 , Lingkaran, Kanan .
Skyfall
Sementara permainan , dengan cepat tekan L1 , L2 , R1 , R2 , Kiri, Kanan , Kiri, Kanan , L1 , L2 , R1 , R2 , Kiri, Kanan , Kiri, Kanan . Kode curang ini memunculkan Anda di udara untuk jatuh bebas skydive . Jika Anda memegang Analog -stick , Anda dapat meluncur untuk waktu yang lama . Namun, itu tidak memungkinkan Anda untuk menggunakan parasut . Dengan demikian , Anda biasanya akan mati pada akhir jatuh bebas . Hal ini dimungkinkan untuk bertahan hidup , tetapi Anda akan memiliki sisa kesehatan yang sangat sedikit . Cara terbaik untuk bertahan hidup adalah dengan melakukan faceplant vertikal langsung . Jika Anda dapat bertahan musim gugur , cheat ini sangat berguna untuk cepat berkeliling peta .
modus mabuk
Sementara permainan , dengan cepat tekan Segitiga , Kanan ( 2 ) , Kiri , Kanan , Kotak, Lingkaran, Kiri .
Modus gerak lambat
Sementara permainan , cepat tekan Segitiga , Kiri, Kanan ( 2 ) , Kotak, R2 , R1 . Kode dapat dimasukkan hingga empat kali untuk meningkatkan efeknya . Masukkan waktu kelima untuk menonaktifkan kode.
mengubah cuaca
Sementara permainan , dengan cepat tekan R2 , X , L1 ( 2 ) , L2 ( 3 ) , Kotak. Setiap kali kode yang dimasukkan , berputar melalui cerah , jelas, berawan , berkabut , mendung , hujan , gemuruh , kliring , dan bersalju cuaca . 

Untuk pastinya silahkan coba sendiri gunakan cheat ini di ps3 pasti seru. Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cheat GTA 5 Lengkap Khusus ps3.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :