pr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 25 Januari 2014

10 Pesepakbola Tercantik

Di sepak bola lazimnya seorang lelaki yang bermain namun ada juga pesepak bola wanita tidak hanya berbakat, namun juga cantik. Berikut 10 Pesepak bola Tercantik yang terangkum oleh saya:

#. Erika

Sumber : gstatic.com
Berposisi sebagai defender di tim nasional wanita Brasil ia saat ini juga masih membela Santos. Erika Cristiano dos Santos atau sering disapa Erika, adalah wanita kelahiran 4 Februari 1988 di São Paulo, Brasil. Meskipun baru tampil sebanyak 7 kali dalam pertandingan di klub kebanggaannya yang ia tinggalkan sejak 2009, tetapi Erika sudah mengemas 10 gol bersama FC Gold Pride.



#. Anouk Hoogendijk

Sumber : gstatic.com
Anouk Anna Hoogendijk adalah pemain Sepakbola Yang berwarganegara Belanda. Cewek yang satu ini berposisi sebagai gelandang atau sebagai bek  Wanita kelahiran 6 Mei 1985 juga bermain di  Eredivisie versi wanita bergabung dengan klub Ajax dengan bernomor punggung 6 itu juga memperkuat tim nasional Belanda


#. Laisa Andrioli

Sumber : gstatic.com
Laisa Andrioli O. Peixoto, wanita asal Brazil ini lahira 3 Oktober 1987 yang juga merupakan tim nasional sepak bola Brasil. Gadis cantik ini bertinggi badan 175 cm dan berat 55 kg berposisi sebagai gelandang serang yang juga pernah bermain di klub Youth SC, UCS (Caxias do Sul) dan International (Porto Alegre)

#. Hope Solo

Sumber : gstatic.com
Kiper bernama Hope Amelia Solo juga merupakan salah satu penjaga gawang terbaik dunia di kalangan pesepak bola wanita. Ia pernah menyabet gelar individu terbaik di FIFA Women’s World Cup All-Star Team pada 2011. Selain Cantik, gadis kelahiran 30 Juli 1981 juga mempunyai rekor yang fantastis selama mengikuti Olimpiade yaitu dengan meraih 2 kali medali emas. Sekarang Hope bermain untuk tim Seattle Reign FC
Hope saat ini bermain untuk klub Seattle Reign FC.

.#. Alex Morgan

Sumber : gstatic.com

Gadis cantik kelahiran 2 Juli 1989 ini merupakan bintang sepak bola wanita Di Amerika. Memiliki nama lengkap Alexandra Patricia “Alex” Morgan atau disapa Alex saat ini berkarir bersama klub Portland Berduri FC.
Alex Morgana sudah banyak mendapat penghargaan, yang terakhir kalinya yaitu US Soccer Athlete Of The Year.

#. Heather Mitts

Sumber : gstatic.com
Nama lengkapnya Heather Blaine Mitts Feeley, ia adalah pesepakbola wanita peraih 3 kali medali Olimpiade. Anggota tim Nasional Sepakbola AS Perempuan di tahun 2004 , 2008 , dan Olimpiade 2012 dan telah mewakili Amerika Serikat di lebih dari 100 pertandingan internasional. Wanita kelahiran 9 Juni 1978 ini sudah membela tim nasional Amerika sejak tahun 1999 hingga 2013 dengan 137 kali penampilan dan 2 gol telah dipersembahkan. Saat ini ia sedang bermain untuk klub Boston Breakers.
#. Sylvia Arnold
Sumber : gstatic.com
Gadis kelahiran 10 November 1990 Dresden, Jerman , merupakan gelandang serang tim nasional sepakbola wanita Jerman. Membela timnas U-20 pada 2009 hingga 2011, Sylvia Arnold sudah mencetak 3 gol dari 11 kali penampilannya. Bersama klub FF USV Jena dari 2006-2012 ia mengoleksi 25 gol dari 109 kali pertandingannya dan kini wanita bertinggi badan 171 cm ini bermain di klub SC Freiburg.


#. Amy Rodriguez
Sumber : gstatic.com
Lahir di Beverly Hills , California , Amerika Serikat. Wanita cantik ini sudah masuk di skuad timnas senior USA sejak 2005 dengan mengemas 25 gol dari 102 pertandingannya. Amy Joy Rodriguez yang lahir pada 17 Februari, 1987 kini  membela klub Philadelphia Independence dan sudah mengemas 17 gol dari 37 penampilannya dengan posisi bermain penyerang ataupun sebagai gelandang serang.

#. Tina DiMartino
Sumber :gstatic.com
Christina DiMartino adalah seorang pemain di timnas Amerika yang saat ini bermain sebagai gelandang dan bermain untuk FC Kansas City di NWSL. 4 gol sudah dikoleksi bersama Timnas USA sejak 2006 dengan rekor pribadi yaitu menjadi runner-up Piala Dunia Wanita U-17 dan memenangkan Piala Dunia Wanita 2008 U-20 FIFA di Chile.

#. Nayeli Rangel

Sumber : gstatic.com

Di posisi pertama 10 Pesepak bola Tercantik ada wanita kelahiran 28 Febuari 1992 adalah pemain penting dalam tim sepak bola nasional wanita Meksiko. Bernama lengkap Lydia Nayeli Rangel Hernandez, ia merupakan pemain berposisi sebagai gelandang dan kini sedang bermain untuk klub Blue Sky FC di League Sepakbola Nasional Perempuan.
Itulah 10 Pesepak bola Tercantik. Baca artikel lainnya di http://minute-com.blogspot.com/ Saya ucapkan terima kasih.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :