pr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 23 Januari 2014

Cara Cepat Menambahkan Banyak Teman di Facebook.

Sosial media akhir-akhir ini sangat populer setiap orang sudah dipastikan memiliki akun social media, salah satu sosial media paling diminiti masyarakat yaitu Facebook, begitu juga anda! anda pasti memiliki akun facebook. tetapi anda pasti ber pikir pikir bagaimana caranya menambah teman dengan cepat. Berikut Cara Cepat Menambahkan Banyak Teman di Facebook. agar akun Facebook anda semakin populer.


Cara caranya:

1# Bergabunglah dengan banyak grup
Langkah ini sangat tepat bagi anda yang ingin semakin populer, luangkan sedikit waktu untuk mengomentari postingan grup.

2# Sukailah banyak halaman atau fanpage.
Sama dengan bergabung dengan banyak grup langkah ini juga efektif menambah teman bagi anda. agar tidak hambar jangan lupa untuk menyukai dan komentar di postingan fanpagenya.

3# langkah sepesial.
Kenapa saya beri nama ini nama sepesial karena ini paling ampuh digunakan untuk menambah teman di akun Facebook anda, caranya dengan lihat postingan dari sebuah fanpage yang tidak lama di buat dari satu jam, kemudian klik di bagian simbol dan angka penyuka postingan tersebut contohnya
 Suka ·  ·  · 6.068359744 · 14 jam yang lalu · 
klik kembali dibagian simbol tangan dan angka kemudian muncul orang orang yang telah mencintai postingan tersebut

 Orang Yang Menyukai Ini

  • Setelah itu pilih akun Facebook orang yang ingin anda kirim permintaan pertemanan, pilih akun yang asli milik seseorang jangan akun palsu, karena jika akun palsu percuma dijadikan teman.

Cukup tiga cara saja tetapi efektif terbukti dengan tiga cara ini akun Facebook saya sudah banyak temannya. Tidak percaya? buktikan saja.!

Itulah beberapa cara untuk Cara Cepat Menambahkan Banyak Teman di Facebook. Jangan lupa baca beberapa artikel yang bermanfaat lainnya di http://minute-com.blogspot.com/.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar :